• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 21, 2013

    Senyum Neuer Setiap Pagi

    Manuel Neuer (Foto: Daylife)
    Manuel Neuer (Foto: Daylife)



    LIGA JERMAN 
     – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengatakan, laparnya Die Roten akan gelar juara menjadi motivasi mereka dalam mengarungi musim 2012-2013 yang berakhir dengan treble winners.
     
    Bayern menjuarai Bundesliga, Liga Champions serta DFB Pokal pada musim lalu, setelah dua musim tanpa gelar. Menurut Neuer, skuad The Bavariansmengerahkan seluruh tenaga mereka untuk menyudahi paceklik gelar, dan dia senang akhirnya penantian dua musim itu berbuah prestasi fantastis.
     
    "Kami selalu tertarik untuk memenangkan tiga gelar," kata Neuer, sebagaimana dilansir Kicker, Jumat (21/6/2013).
     
    "Sekarang kami tahu betapa hebatnya perasaan Anda setiap pagi, memulai setiap hari dengan senyum. Keinginan memenangkan gelar mendorong kami, dan itu merupakan motivasi besar untuk musim baru," cetus pemain internasional Jerman ini.
     
    Selain itu, Neuer juga menyatakan kegembiraannya setelah Bayern menawari perpanjangan kontrak pelatih kiper, Toni Tapalovic. Menurut dia, seluruh staf di Bayern juga cukup berjasa mengantarkan prestasi musim lalu.
     
    "Tentu saja itu adalah keputusan klub, apakah Bayern cocok, dan bagaimana Anda puas dengan pekerjaannya (Tapalovic). Staf pelatih melakukan pekerjaan yang baik dan jelas bahwa kontraknya akan diperpanjang," tuturnya.
     
    "Toni memiliki bagian yang sangat penting dalam perkembangan saya, dan demikian juga dalam kesuksesan saya dengan klub. Oleh karena itu, dia sangat penting bagi kiper-kiper kami," tuntasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Senyum Neuer Setiap Pagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top