• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 21, 2013

    Kesuksesan Mourinho dinantikan lagi

    Dejavu kesuksesan Mourinho bersama Chelsea diyakini banyak orang akan terjadi musim depan (Foto: Reuters)
    Dejavu kesuksesan Mourinho bersama Chelsea diyakini banyak orang akan terjadi musim depan (Foto: Reuters)



    LIGA INGGRIS – 
    Jaminan sukses yang akan diraih Chelsea di musim depan dengan kembalinya Jose Mourinho kian menjadi ekspektasi yang masif bila kita berbicara jalannya Premier League musim depan.

    Wajar saja bila hal ini terjadi. Pasalnya, tinta emas yang ditorehkan The Happy One saat pertama kali membesut The Blues menjadi sebuah hal seolah menjadi sebuah kenangan manis yang akan mampu diulangi sanggaffer.

    Hal demikian juga dirasakan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Meski tidak memiliki hubungan dengan Chelsea, mantan bek The Reds ini yakin Mourinho akan kembali membawa Chelsea menjadi juara di Premier League.

    “Chelsea akan menjadi sebuah box office –sebuah istilah untuk menggambarkan keadaan sebuah tim yang tersohor karena kesuksesan yang diraihnya- di kancah Premier League dengan keberadaan Mourinho di sana,” kata Carra, seperti dikutip The Sun, Kamis (20/6/2013).

    “Mereka sudah sukses dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sekarang saya melihat mereka akan lebih serius berjuang untuk meraih gelar lagi. Dan bila saya harus memilih siapa juara musim depan, saya akan memilih Chelsea. Saya pikir mereka akan menang,” terusnya.

    Selain membicarakan Chelsea sebagai tim, Carra juga sedikit memberikan opininya kepada pemain London Biru secara personal. Diyakininya, pemain seperti Eden Hazard dan Juan Mata akan menjadi pemain yang semakin bersinar di bawah polesan Mourinho.

    “Tahun lalu, Luis Suarez, Gareth Bale dan Robin van Persie adalah tiga pemain yang paling dominan, tapi nomor empat dan lima adalah Juan Mata dan Eden Hazard. Dan saya yakin musim depan mereka akan semakin baik di tangan Mourinho,” paparnya.

    Mourinho adalah seorang pelatih istimewa yang akan terus meraih gelar istimewa pula. Itu bisa membuat perbedaan saat ini,” tutup Carra
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kesuksesan Mourinho dinantikan lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top