• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 21, 2013

    Frank Rijkaard Tolak Tawaran PSG

    Frank Rijkaard (Foto: Reuters)
    Frank Rijkaard (Foto: Reuters)


    LIGA PERANCIS~PARIS – Mantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard telah menolak kesempatan untuk menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Hal itu disampaikan agen Rijkaard, Perry Overeem yang mengklaim PSG telah berusaha bernegosiasi dengan kliennya.

    Juara Ligue 1 musim lalu itu saat ini tengah mencari pengganti Carlo Ancelotti yang dikabarkan kian dekat untuk melatih Real Madrid. Namun, PSG tampaknya masih kesulitan menemukan suksesor Don Carletto.

    Pelatih Timnas Rusia, Fabio Capello dan pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas telah menolak tawaran klub ibukota Prancis itu. Bidikan PSG yang diarahkan ke Rijkaard juga ternyata tidak berbuah kesepakatan memuaskan.

    Menurut Overeem, kliennya itu saat ini belum tertarik lagi untuk melatih sebuah klub, setelah dipecat oleh Arab Saudi pada Januari lalu. Namun, dia tidak menutup kemungkinan Rijkaard akan kembali melatih klub pada tahun depan.

    "Ini adalah proyek yang fantastis di sana, di Paris dan saya bisa membayangkan itu pekerjaan yang indah untuk setiap pelatih, tapi itu sesederhana yang sudah dikatakan dia (Rijkaard): Frank tidak ingin melatih klub tahun ini,” terang Overeem, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (21/6/2013).

    "Tidak peduli klub mana yang datang, itu tidak akan terjadi," tandasnya.

    Setelah mendapat penolakan dari Capello, Villas-Boas dan Rijkaard, PSG kini dikaitkan dengan mantan pelatih Timnas Prancis, Laurent Blanc, yang menganggur sejak mundur dari pekerjaannya usai Euro 2012
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Frank Rijkaard Tolak Tawaran PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top