• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 21, 2013

    City Bisa Juara Liga Champions Berikutnya

    Manchester City Players

    Manchester - Dalam dua musim terakhir, kiprah Manchester City di Liga Champions cuma sampai babak grup. Meski begitu, anak baru The Citizens, Fernandinho tidak ragu kalau timnya akan juara di masa depan.

    City memang punya skuat mumpuni. Hal itu ditunjukkan ketika mereka sukses mematahkan dominasi Manchester United dengan menjuarai Premier League 2011-12.

    Sayang sekali, di Eropa City justru melempem dengan cuma finis ketiga di belakang Bayern Munich dan Napoli sehingga turun ke Liga Europa dan gagal juara pula.

    Di musim berikutnya, peruntungan 'Manchester Biru' belum juga berubah. Bukan cuma gagal juara di liga, City turut hancur dengan menghuni posisi buncit fase grup yang berisikan Ajax, Borussia Dortmund dan Real Madrid.

    Fernandinho didatangkan City dari Shakhtar Donetsk senilai 30 juta pounds dengan tujuan menambah kedalaman agar bisa berkompetisi baik di domestik maupun Eropa. Pemain Brasil itupun cukup yakin timnya punya segalanya untuk bisa juara.

    "Aku berharap City akan tampil bagus di kompetisi itu," ucap Fernandinho di Mirror. "Itu akan memotivasi suporter dan membawa kami ke laga-laga akhir kompetisi itu."

    "Sebuah piala akan luar biasa dan menjadi yang terbaik di Eropa? Aku percaya kami bisa," tegas dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Bisa Juara Liga Champions Berikutnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top