• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 21, 2013

    Ramires Akhirnya Jumpa Mourinho di Chelsea

    Ramires

    Liga Inggris - Jose Mourinho rupanya sudah pernah berusaha mendatangkan Ramires ketika ia melatih Inter Milan (2008–2010) dan Real Madrid (2010-2013). Mereka baru "berjodoh" di Chelsea saat ini.

    Hal itu terungkap dari pengakuan Ramires. Pemain Brasil bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento itu mengetahuinya lewat penuturan Mourinho sendiri.

    "Aku sangat antusias bekerja sama dengan Mourinho. Ia tiba-tiba saja meneleponku beberapa hari lalu, yang merupakan kejutan buatku," kata Ramires kepada Mirror yang dikutip Sports Mole.

    "Kami membicarakan banyak hal dan ia mengatakan banyak hal bagus mengenaiku, termasuk fakta bahwa ia berusaha merekrutku dari Benfica baik ketika ia ada di Inter Milan dan juga Real Madrid."

    "Mourinho mengatakan kepadaku bahwa ia amat senang memilikiku di Chelsea. Aku amat lega mendengarnya dan aku bilang kepadanya bahwa ia bisa mengandalkanku," tegas pemain berusia 26 tahun itu.

    Ramires menyatakan bahwa keyakinan Mourinho kepadanya tersebut sudah membuat dirinya lebih bertekad untuk membawa 'Si Biru' meraih sukses selanjutnya.

    "Aku bilang, 'Aku akan melakukan yang aku mampu untuk membantu Anda berjaya di periode (kedua) ini di klub'."

    "Ia juga berbicara dengan penuh antusias dan mengetahui betapa ia ingin bekerja sama denganku sudah membuatku lebih termotivasi untuk musim berikutnya."

    "Aku punya perasaan bahwa ini akan menjadi musim yang amat bagus buat kami," serunya.

    Ramires didatangkan Chelsea dari Benfica pada Agustus 2010 lalu. Sementara Mourinho tiba di Stamford Bridge musim panas ini guna kembali menangani klub tersebut untuk periode kedua, setelah yang pertama pada 2004-2007 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ramires Akhirnya Jumpa Mourinho di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top