• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 31, 2013

    Pelatih Munchester City Musim Depan

    Manuel Pellegrini
    Pelatih Malaga Manuel Pellegrini mengungkapkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Manchester City dan diharapkan semua bisa diresmikan secepatnya.

    "Saya sudah menjalin komitmen untuk menjadikan Manchester City menjadi prioritas saya," kata Pellegrini, Kamis (30/5).

    "Saya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan mereka dan saya harap semua bisa dituntaskan," tandasnya.

    "Saya termotivasi dengan kesepakatan terkait proyek yang menarik seperti di Malaga. Bisa membentuk sebuah klub, ini sama pentingnya dengan pergi ke klub di mana Anda bisa memenangi gelar juara."

    "Sampai ada penandatanganan resmi, Anda tak bisa menyatakan semuanya sudah dituntaskan," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Munchester City Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top