• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 31, 2013

    Jose Mourinho Pembawa Petaka

    Jose-Mourinho
    Wakil presiden Barcelona Carles Vilarrubi mewanti-wanti Chelsea untuk tidak berharap banyak pada Jose Mourinho, melihat apa yang dia lakukan selama menukangi Real Madrid.
    Mourinho memutuskan meninggalkan Los Blancos musim panas ini setelah timnya puasa gelar dan perjalanannya di Spanyol diwarnai beragam kontroversi. Berpeluang balik ke Chelsea, Vilarrubi mengingatkan John Terry dkk apa yang telah dilakukan The Special One selama tiga tahun di ibu kota.
    "Ini tidak bagus untuk sepakbola Inggris. Chelsea mungkin berpikir mereka memiliki momen indah darinya di masa lalu," jelas Vilarrubi.
    "Tapi, Anda akan melihat Mourinho yang sebenarnya sekarang. Jika dia bersikap sama seperti yang dilakuannya di Spanyol itu hanya akan menjadi hubungan yang tidak membahagiakan. Sebuah petaka. Di usianya sekarang dia tidak akan berubah."
    "Posisi saya bukan karena dia pelatih tim rival. Tapi, karena siapa dia dan apa yang dilakukan. Selama tiga tahun di Spanyol dia hanya menciptakan pertentangan, argumen, tidak ada hal positif yang dia bawa," lanjutnya.
    "Tidak ada keseimbangan positif. Saya tak bisa melihat hal baik mengenainya. Tidak satu pun. Dalam hal olahraga, mungkin saya bukan orang yang harus ditanya. Tapi dari segi budaya, dia pertaka.
    "Terlepas dari agresinya dengan pelatih barca, suasana yang dia ciptakan di mana pun, hubungan dengan pemain, dengan pers benar-benar mengerikan. Saya senang dia pergi demikian juga semua orang di sepakbola Spanyol," Vilarrubi menyudahi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Mourinho Pembawa Petaka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top