• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 31, 2013

    ERICK ABIDAL PUTUS KONTRAK DI BARCELONA

    Eric Abidal  (foto: Reuters)
    Eric Abidal (foto: Reuters)
    BARCELONA – Barcelona secara resmi tidak memperpanjang kontrak Eric Abidal yang akan habis pada Juni 2013 ini. Tentu penyesalan serta kekecewaan menyelimuti pemain internasional Prancis tersebut.

    Abidal divonis menderita tumor di bagian hatinya, bahkan sejak tahun 2011 silam hingga Maret 2013 lalu, dia harus menjalani dua kali operasi demi bisa menyembuhkan penyakit yang menggerogotinya.

    “Saya selalu suka bermain di sini, tapi klub melihat berbeda dan saya menghormati keputusan itu,” ucap Abidal, seperti dilansir Guardian, Jumat (31/5/2013).

    Namun menurut pemain berusia 34 tahun itu, berpisah dari Barcelona dan sepakbola pada umumnya merupakan hal yang sangat menyedihkan. Sebab, dari sinilah semangatnya untuk hidup muncul.

    “Bagi saya Sepakbola merupakan semangat saya sejak kecil. Saya tidak melihat diri saya berhenti di sini. Saya telah membuat segala upaya untuk kembali bermain sepakbola,” sambung Abidal.

    “Kesehatan saya jauh lebih baik sekarang. Ketika tubuh saya memberitahu saya untuk berhenti, maka saya akan gantung sepatu,”lanjut mantan pemain Olympique Lyon ini.

    Meski sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Abidal, namun presiden Barca, Sandro Rosell tetap membuka pintu kepada bek internasional Prancis itu jika ingin kembali ke Camp Nou, meski untuk menjadi bagian staf teknik.

    Abidal pun menyambut baik dan menyatakan ketertarikan atas tawaran klub yang telah dibelanya selama enam musim ini.

    “Saya pergi tapi saya saya yakin bahwa saya akan kembali (ke camp Nou). Saya memiliki penawaran yang menarik dari klub dan saya akan memikirkannya,” tandas Abidal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ERICK ABIDAL PUTUS KONTRAK DI BARCELONA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top