• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 31, 2013

    Jose Mourinho Tinggalkan Madrid

    Jose Mourinho (foto: Reuters)
    Jose Mourinho (foto: Reuters)
    MADRID – Jose Mourinho bakal mencopot jabatannya sebagai pelatih Real Madrid seusai musim La Liga 2012-2013 berakhir. Tentu ada pro dan kontra bakal menghiasi kepergiannya.

    Meski memiliki reputasi yang buruk dengan sikapnya yang 'nyeleneh', terutama saat mencolok mata Tito Vilanova, banyak yang mengira hengkangnya Mourinho merupakan sebuah keberuntungan khususnya untuk Madrid.

    Tapi tidak menurut kacamata Guti Hernandez. Mantan jugador El Real ini menilai, hengkangnya dia (Mou) dari Santiago Bernabeu, membuat para penggemar Los Blancos yang juga disebut Madridistas kecewa.

    “Kami berharap banyak darinya. Bukan hanya dari titel, tapi sedikit banyak dari kerendahan hati yang bisa berdampak bagus buat klub dan semuanya,” ucap Guti, seperti dilansir Sport ES, Jumat (31/5/2013).

    “Dia telah mengecewakan semua Madridista. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depannya. Saya selalu katakan dia adalah pelatih hebat dan saya yakin dia bisa memenangkan lebih banyak gelar bersama Madrid, jika dia mau bertahan lebih lama lagi,” pungkas Guti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Mourinho Tinggalkan Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top