• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 31, 2013

    Pelatih Madrid Musim Depan Jupp Heynckes

    Jupp Heynckes (Foto: Daylife)
    mengungkapkan bahwa saat ini pelatih Jupp Heynckes memiliki kemungkinan hingga 99 persen kembali membesut Real Madrid musim panas ini.
     
    Jose Mourinho telah memutuskan untuk meninggalkan El Real akhir musim ini, dan klub ibukota Spanyol itu belum menemukan pengganti. Apalagi Carlo Ancelotti juga tak juga dilepas oleh Paris Saint-Germain. Belakangan, memang sempat tersiar kabar Heynckes bisa menjadi pilihan alternatif Madrid.
     
    Heynckes sendiri sempat mengaku akan pensiun akhir musim ini, dan posisinya di kursi kepelatihan Die Roten sudah pasti digantikan oleh Pep Guardiola. Tymoshchuk yakin bahwa dalam beberapa pekan ke depan Heynckes akan kembali ke Santiago Bernabeu daripada mempertimbangkan untuk pensiun.
     
    "Ada 99 persen kemungkinan bahwa Heynckes akan melatih Real Madrid," kata Tymoshchuk, seperti dilansir Russia 2, Jumat (31/5/2013).
     
    Heynckes menghabiskan satu musim di Madrid dan berhasil membuat mereka mengangkat trofi Liga Champions. Tapi, kemudian Heynckes dipecat setelah gagal di kompetisi La Liga karena hanya finis di urutan keempat klasemen.
     
    Sementara itu, terkait masa depannya sendiri, Tymoshchuk menegaskan bahwa dia akan meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Namun, pemain internasional Ukraina ini menolak untuk mengungkapkan tujuannya. Dia juga percaya, winger The Bavarians, Arjen Robben tak akan hengkang musim panas ini.
     
    "Robben bilang dia pasti tinggal di Bayern," ungkap Tymoshchuk. "Dan saya akan pergi. Saya tidak bisa mengatakan ke mana sampai hari Senin nanti. Tidak (Borussia) Dortmund pasti," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Madrid Musim Depan Jupp Heynckes Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top