• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 31, 2013

    Madrid Ingin Gaet Messi dari Barca

    Presiden Real Madrid / Florentino Perez
    REAL Madrid benar-benar mendapat pukulan telak dalam upayanya mengejar penyerang Santos FC, Neymar da Silva. Sebab, Madrid harus merelakan Neymar yang lebih memilih berbaju rival abadi Barcelona musim baru nanti.
    Padahal, Madrid adalah salah satu tim yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu. Mereka juga siap membayar dengan harga mahal. Sayang, semua tawaran tersebut ternyata tak menyilaukan mata Neymar.
    Nah, seolah ingin balas dendam, Madrid juga langsung melancarkan psy war alias perang urat syaraf. Presiden Madrid Flrentino Perez mengaku bakal membajak bintang utama Barcelona. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.
    “Messi? Kalau saya memiliki kesempatan, saya tentu akan berusaha untuk mendapatkannya,” terang Perez seperti dilansir Cadena Ser, Selasa (28/5).
    Pernyataan Perez jelas merupakan bentuk kekecewaan dan dendam pada Barcelona. Sebelumnya, Perez juga mengatakan bahwa Madrid bakal membayar Neymar dengan harga hingga Rp 1,8 triliun.
    “Kami sudah berusaha untuk mendatangkan Neymar sejak tiga tahun lalu. Namun, saat ini situasinya berbeda,” tambah pria berkaca mata tersebut.
    Perez juga mengatakan bahwa timnya bakal berusaha membangun kekuatan dengan tetap mempertahankan Cristiano Ronaldo. Menurut Perez, Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.
    “Saya ingin membangun tim ini menjadi hebat bersama Ronaldo. Dia adalah pemain terhebat di bumi,” tegas Perez
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Madrid Ingin Gaet Messi dari Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top