• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 4, 2015

    Sevilla Bidik Kemenangan di Bernabeu

    Ingin Teruskan Tren Bagus, Sevilla Bidik Kemenangan di Bernabeu
    Liga Spanyol - Sevilla mengarungi La Liga musim ini dengan impresif. Los Rojiblancos ingin melanjutkannya dengan angka penuh saat menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB.

    Saat ini Sevilla duduk di peringkat keempat klasemen dengan 42 poin dari 20 pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari juara bertahan Atletico Madrid di atasnya dan sembilan angka dari Madrid di urutan teratas.

    Sevilla baru sekali kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya ketika ditekuk 1-3 oleh Valencia dua pekan lalu. Menghadapi Madrid, Sevilla berharap meraih poin yang cukup untuk menghindari kejaran Valencia yang cuma terpisah satu poin di peringkat kelima.

    Madrid tidak pernah menang dalam dua kunjungan terakhirnya ke Ramos Sanchez Pizjuan. Los Blancos menyerah 1-2 pada Maret 2014 silam dan takluk 0-1 pada September 2012. 

    "Kami mesti terus meningkat di waktu yang sama dengan kompetisi ini, yang membawa kami ke Bernabeu pada hari Rabu," kata pelatih Sevilla Unai Emery yang dilansir Football Espana.

    "Itu adalah kesempatan lain bagi kami untuk menang dan itulah bagaimana kami menatap pertandingan itu sekarang, melawan sebuah tim Real Madrid yang sepertinya sudah mengatasi performa buruknya."

    "Pada Sabtu lalu, mereka terlihat bermain di level luar biasa, bahkan tanpa Cristiano Ronaldo. Bersiap untuk memenuhi tantangan ini sangat memotivasi kami dan kami ingin semua fans Sevilla merasakannya juga," sahut Emery.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sevilla Bidik Kemenangan di Bernabeu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top