• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 4, 2015

    Coupe de France : Lille 0-1 Paris Saint-Germain

    Gol tunggal Maxwell ke jala Lille cukup untuk mengantarkan Paris Saint-Germain ke babak
     final Piala Prancis, Rabu (4/2) dini hari WIB.
    Coupe de France - Gol tunggal Maxwell ke jala Lille cukup untuk mengantarkan Paris Saint-Germain ke babak final Piala Prancis, pastinya lewat kemenangan tipis 1-0, Rabu (4/2) dini hari WIB.

    Menurunkan komposisi starting XI utama, kecuali Nicolas Douchez di pos penjaga gawang, PSG bermain jauh lebih mendominasi Lille sekalipun bertindak sebagai tim tamu. Peluang pertama langsung didapat, tatakala tandukan Zlatan Ibrahimovic menyambut umpan Edinson Cavani di menit ketiga membentur mistar gawang.

    Gol bagi tim tamu yang terus menekan pun lahir di menit ke-27, melalui Maxwell. Dalam situasi kemelut di depan gawang hasil sepak pojok Cavani, Maxwell yang datang dari lini pertahanan melepaskan tembakan geledek yang sukses menembus jala kiper Lille, Vincent Enyeama. Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga jeda.

    Di babak kedua, tekanan dari PSG sama sekali tak berkurang. Untungnya Lille memiliki Enyeama di bawah mistar yang jatuh-bangun menahan lancaran tembakan sederet penggawa Les Parisiens. Situasi tidak berubah hingga 90menit berakhir, PSG pun berhak lolos ke final berkat kemenangan 1-0 tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Coupe de France : Lille 0-1 Paris Saint-Germain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top