• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 4, 2015

    Mungkinkah Hummels Terbang Ke MU?

    MU Disarankan Tidak Rekrut Hummels
    Liga Jerman- Ada baiknya Manchester United memikirkan lagi soal keinginan mereka merekrut Mats Hummels. Sebab sosok Hummels dinilai tidak pas untuk kebutuhan di lini belakang 'Setan Merah' saat ini.

    Bukan rahasia lagi jika MU memang sangat menginginkan Hummels dan dalam beberapa musim terakhir pinangan mereka selalu ditolak si pemain 26 tahun itu plus juga Borussia Dortmund selaku klub pemilik.

    Hummels disebut-sebut akan jadi jawaban bagi rapuhnya lini belakang MU yang memang tak punya figur oke lagi sepeninggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

    Apalagi Hummels kini tengah menikmati kariernya sebagai salah satu bek tengah top dunia usai penampilan okenya bersama Dortmund, serta tim nasional Jerman.

    Tapi ada yang menilai bahwa tipe bek seperti Hummels bukanlah yang dibutuhka oleh MU, melainkan sosok bek tangguh berbadan besar dan punya kekuatan dalam duel udara seperti layaknya Vidic di masa emasnya.

    "Dia memang pemain super, bek tengah yang sangat lihai memainkan bola tapi saya pikir dia tidak bisa bertahan, dia terlalu lambat," nilai eks pemain MU, Owen Hargreaves, kepada BT Sport.

    "Saya pikir dia pemain yang oke, dia enak dilihat, tapi United butuh pemain yang punya kemampuan adu fisik, pemain yang tegap," sambungnya.

    "Dia adalah versi baru dari Franz Beckenbauer, pengumpan yang bagus tapi saya pikir jika saya adalah Manchester United, maka saya ingin (Nemanja) Vidic, saya ingin (Vincent) Kompany."

    Lebih lanjut Hargreaves menilai bahwa melihat penampilan Dortmund musim ini, bisa memperkuat alasan MU untuk tidak mendatangkan Hummels.

    "Dia adalah kapten Borussia Dortmund, mereka berada di posisi terbawah di Bundesliga. Apakah itu cocok untuk Manchester United? Saya rasa tidak," demikian Hargeaves yang membela MU sedari 2007 hingga 2011.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Hummels Terbang Ke MU? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top