• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 4, 2015

    Mungkinkah Chicharito Bertahan Di Madrid?

    Chicharito Masih Dibutuhkan Ancelotti
    Liga Spanyol - Javier Hernandez belum juga banyak terlibat dalam laga-laga Real Madrid musim ini. Meski demikian Carlo Ancelotti menyebut masih membutuhkan kontribusi pemain yang akrab disapa Chicharito itu.

    Hernandez dipinjam dari Manchester United hingga akhir musim ini. Jelas kedatangan Hernandez bukan untuk jadi pemain utama, melainkan pelapis Karim Benzema sebagai striker dalam formasi 4-2-3-1 kesukaan Ancelotti.

    Nyatanya sampai paruh kedua musim berjalan, Hernandez baru tampil 17 kali di seluruh kompetisi, lima kali jadi starter, dengan waktu main 664 menit. Ada 4 gol dan 4 assist yang dibuat penyerang asal Meksiko itu.

    Dengan statistik seperti itu boleh dibilang karier Hernandez tak banyak berubah dibanding saat di MU, di mana dia masih jadi pemain cadangan dan belum bisa unjuk kemampuan.

    Maka wajar jika masa depannya sempat dispekulasikan di bursa transfer Januari lalu saat Lazio diisukan meminatinya. Namun Hernandez nyatanya masih bertahan di Santiago Bernabeu.

    Ketika ditanya soal Hernandez, Ancelotti mengaku bahwa si pemain memang tak mau pergi di Januari lalu dan lagipula dirinya juga masih membutuhkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

    "Chichartito akan tetap berada di sini karena kami butuh dia saat mengontraknya," ujar Ancelotti seperti dikutip Soccernet.

    "Saya tidak tahu berapa banyak waktu bermain yang bakal didapatnya, tapi dia bilang pada saya bahwa di bahagia berada di sini dan bermain untuk kami," sambungnya.

    "Jika dia mendapat kesempatan, dia akan siap untuk bermain. Dia sudah memperlihatkan sikap profesionalitas yang bagus dan saya menghargai itu," demikian dia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Chicharito Bertahan Di Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top