• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 4, 2015

    Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk

    Pelatih timnas U-23, Aji Santoso.
    Timnas U-23 - Pelatih tim nasional sepak bola U-23 Indonesia, Aji Santoso, mematok target bulan depan komposisi tim sudah terbentuk. Saat ini, tulis laman Tribunnews.com pada Rabu (4/2/2015),  sebanyak 22 pemain mengikuti pemusatan latihan (TC) di Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka terus dipantau tim pelatih guna membentuk komposisi pemain ideal.

    Aji santoso menjelaskan, dirinya akan mulai melakukan latihan rutin dua kali dalam sehari. Namun latihan bisa ditunda, jika kondisi cuaca buruk.

    Semua pemain yang mengikuti TC akan mengikuti rangkaian pertandingan uji coba. Tim garuda Muda ini dijadwalkan menghadapi tim sepak bola Pra-PON Jawa Timur, Suriah, dan Malaysia di Sidoarjo. Pertandingan tersebut, oleh Aji Santoso digunakan untuk bahan evaluasi dalam perombakan posisi yang ideal selama tahap seleksi ini. "Ini masih proses seleksi, jadi masih bisa ada perubahan komposisi," jelas Aji Santoso.

    Dalam TC di Sidoarjo yang dimulai Senin (2/2/2015) lalu, Aji Santoso memanggil 27 pemain yang usianya di bawah 22 tahun. Ada lima pemain yang absen, yakni Ahmad Noviandani, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, dan Teguh Amirudin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top