• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 4, 2015

    Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak

    PSV Eindhoven kokoh di puncak setelah menang dari NAC Breda, sementara hasil imbang kacamata
    Go Ahead Eagles dan Excelsior menahan mereka di pos 13 &14, Rabu (4/2) dini hari WIB.

    GO AHEAD EAGLES 0 0 EXCELSIOR
    Bermain di markasnya sendiri, Go Ahead Eagles gagal mengatorl posisinya di klasemen sementara karena hanya meraih hasil imbang kacamata dengan Excelsior, pada speelronde 21 Eredivisie Belanda, Rabu (4/2) dini hari WIB.

    Bermain lebih mendominasi di paruh pertama, Go Ahead gagal mencetak gol kendati memiliki sederet peluang emas. Salah satunya adalah tembakan keras Sander Duits dari jarak 20 yard, yang membentur mistar Excelsior.

    Tim tamu kemudian bangkit di paruh kedua. Beberapa serangan balik mereka memiliki efek menyengat yang sangat. Di antaranya melalui tandukan Ninos Gouriye dan tembakan Adil Auassar, yang tipis saja menyamping dari gawang Go Ahead.

    NAC BREDA 0 2 PSV EINDHOVEN
    PSV Eindhoven makin memperbesar peluang mereka untuk jadi kampiun domestik musim ini, pasca sukses memecundangi NAC Breda 2-0, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 21, Rabu (4/2) dini hari WIB.

    Kejutan hadir manakala bek PSV, Jetro Willems, dikartu merah saat laga baru berjalan beberapa detik. Bermain dengan sepuluh orang, praktis tim tamu sulit mendominasi permainan. Namun mereka mampu bertahan dengan sangat baik untuk memaksakan hasil imbang kacamata di paruh pertama.

    Gebrakan dilakukan PSV di babak kedua, dengan permainan super efektifnya. Lewat skema serangan balik yang cepat, Memphis Depay sukses membawa timnya unggul 1-0 di menit ke-53. Georginio Wijnaldum kemudian memastikan kemenangan sang pemuncak klasemen pada menit ke-74. PSV pun menang 2-0 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top