• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 16, 2015

    Prediksi Liga Inggris : QPR vs Manchester United

    Prediksi Liga Inggris : QPR vs Manchester United
    Liga Inggris - Queens Park Rangers berharap untuk mengakhiri rekor buruk ketika bertemu Manchester United saat tim arahan Louis van Gaal mengunjungi Loftus Road dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22, Sabtu (17/1) malam WIB.

    The R’s tidak pernah mengalahkan United di kompetisi manapun sejak mengamankan skor 4-1 di Old Trafford pada Tahun Baru 1992 – yang mana menjadi musim terakhir sebelum pembentukan Liga Primer.

    Sejak saat itu, QPR hanya berhasil menahan imbang United tiga kali dan kalah di 13 dari 16 pertemuan terdahulu, namun tim asal London itu punya catatan bagus di kandang pada musim ini yang bisa dijadikan modal.

    QPR berhasil meraih 15 poin dari tujuh laga kandang terakhir di Loftus Road, dengan mencatatkan empat kemenangan dan tiga hasil seri.

    Selain itu, top skor Charlie Austin baru saja mengemas golnya yang ke-13 saat kalah 2-1 di markas Burnley pada pekan lalu, namun sang striker bakal bekerja ekstra keras untuk menambah torehannya mengingat ia akan berhadapan dengan David de Gea yang tengah dalam performa puncak.

    Berkebalikan dengan De Gea, kiper QPR Rob Green, justru menjadi penjaga gawang yang gawangnya paling banyak dibobol pada musim ini, dan ia meyakini De Gea mulai menunjukkan kelasnya sebagai penjaga gawang berkelas.

    “Jujur saja, dia [De Gea] berada di atas sana [bersama dengan para kiper terbaik]. Publik sudah mengetahui bahwa dia semakin meningkat,” ujar Green. “Orang-orang di Manchester United membicarakan tentang pemain-pemain [yang mempunyai tipe] ‘Manchester United'. Rio [Ferdinand] akan mengatakan, ‘dia adalah pemain Manchester United’, atau ‘dia bukan pemain Manchester United’.

    “David de Gea jelas memiliki awalan yang berat, namun dia kini mulai membuktikan diri.”

    Sebelum laga ini, United terpaksa mengakhiri catatan mereka yang tidak terkalahkan di sepuluh pertandingan liga dengan mengakui keunggulan Southampton pada pekan kemarin. Meski kekalahan tersebut membuat posisi mereka turun ke urutan keempat, Angel di Maria tetap meyakini ada tanda-tanda positif dari timnya.

    “Dari awal musim hingga sekarang, Anda bisa melihat bahwa kami semakin berkembang,” ujar Di Maria kepada MUTV. “Kami memang tidak terlalu bagus di awal namun kami mulai mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan.

    “Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa kami tidak bermain cukup baik atau gaya kami bukanlah Manchester United yang lama – tidak seperti itu. Kami memulai sesuatu yang baru di sini.

    “Kami memiliki gaya yang baru, kami memiliki manajer baru dan kami semua bekerja keras untuk memastikan kami kembali menempatkan Manchester United ke tempat seharusnya.”

    Untuk pertandingan nanti, bek QPR yang pernah membela United, Rio Ferdinand, diragukan ketersediaannya setelah mengalami cedera kunci paha. Terlepas itu, gelandang Sandro dan Yun Suk-young dimungkinkan tampil setelah kembali berlatih pada pekan ini.

    United memiliki masalah pada Marcos Rojo (paha), Robin van Persie (engkel) dan Rafael da Silva (tulang pipi) yang kemungkinan bakal absen, selagi Ashley Young (hamstring) dipastikan tidak memiliki peluang untuk bermain.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Liga Inggris : QPR vs Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top