• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 16, 2015

    Prediksi Liga Spanyol : Getafe vs Real Madrid

    Prediksi Liga Spanyol : Getafe vs Real Madrid
    Liga Spanyol - Real Madrid melawat ke kandang Getafe di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Kemenangan akan menjadi obat kekecewaan buat El Real setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey.

    Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah kalah agregrat 2-4 dari Atletico Madrid. Dengan begitu, Los Blancos pun gagal mempertahankan trofi Copa del Rey yang mereka gapai musim lalu.

    Kekecewaan diucapkan oleh penggawa Madrid, Sergio Ramos dan Dani Carvajal. Keduanya lantas berujar bakal tampil dengan seluruh kemampuan di dua ajang tersisa, Liga Champions dan La Liga.

    Langkah pertama untuk tampil all-out di dua kompetisi tersisa bisa dilakukan oleh Madrid akhir pekan ini. Mereka akan dijamu Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/1/2015) malam WIB.

    Menatap pertandingan itu, Madrid boleh percaya diri. Dalam lima laga terakhir di markas Getafe, mereka empat kali menuai kemenangan dan cuma sekali kalah.

    Tapi, Madrid tak boleh lengah. Kalau tidak, hasil laga pada 27 Agustus 2012, bisa saja terulang. Kala itu, Madrid kalah dengan skor akhir 1-2.

    Kans Madrid untuk menuai kemenangan kian besar setelah Getafe juga belum mampu tampil oke saat berlaga di kandang musim ini. Dalam lima laga terakhir, mereka cuma menang dua kali, kalah dua kali, dan menuai sekali hasil seri.

    Sementara itu, Barcelona akan melawat ke markas Deportivo La Coruna. Dalam laga itu mereka berpeluang besar menuai kemenangan empat kali beruntun di semua ajang.

    Dalam tiga laga terakhir di Raizor, Los Cules selalu berhasil menggapai kemenangan. Tapi, Barca juga harus waspada saat melakoni laga Senin (19/1) dinihari WIB.

    La Coruna sedang dalam tren bagus saat berlaga di kandang. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka sukses memetik kemenangan saat menjamu Elche dan Athletic Bilbao.

    Sementara itu, Atletico Madrid juga berpeluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol. Mereka cuma akan berhadapan dengan tim juru kunci klasemen.

    Menyambut pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (18/1), Los Colchoneros juga dibarengi rekor bagus saat melawan Granada. Dalam enam laga yang sudah dilakoni di kandang, Atletico belum pernah kalah dengan rincian lima kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

    Laga Liga Spanyol lainnya, Valencia akan menjamu Almeria. Sementara Sevilla akan menghadapi Malaga. Villarreal akan menjamu Bilbao
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Liga Spanyol : Getafe vs Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top