• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 19, 2014

    Piala AFF : Thailand Bakal Main Lepas Di Kandang Malaysia

    Thailand Takkan Grogi Main di Hadapan 100 Ribu Penonton
    Piala AFF - Thailand akan melawat ke markas Malaysia untuk melakoni laga leg II babak final AFF Suzuki Cup 2014. Tim 'Negeri Gajah Putih' mengaku takkan gugup bermain di hadapan 100 ribu pendukung tuan rumah.

    Menjelang laga di stadion Bukit Jalil, Sabtu (20/12/2014) malam WIB, Thailand berada di atas angin. Mereka unggul agregrat 2-0.

    Untuk mengejar ketertinggalan agregrat itu, tim 'Harimau Malaya' sudah berujar akan bertarung habis-habisan. Mereka akan mendapatkan energi ekstra dari para pendukung yang akan memadati stadion.

    Soal pendukung tuan rumah, pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, menyebutkan bahwa tim besutannya tak bakal sanggup menghadapi tekanan dari penonton.

    "Meski bakal ada sekitar 100 ribu orang di stadion, saya percaya pemain saya tidak akan berada dalam tekanan, karena kebanyakan dari mereka pernah bermain di situasi seperti itu," kata Kiatisuk di Bangkok Post.

    "Kebanyakan dari mereka bermain di SEA Games di Myanmar (tahun lalu). Kami juga bermain melawan tuan rumah Korea Selatan di Asian Games (tahun ini)," imbuhnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF : Thailand Bakal Main Lepas Di Kandang Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top