• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 19, 2014

    Angel di Maria Pesaing Lionel Messi Di Timnas Argentina

    Angel di Maria pudarkan dominasi Lionel Messi
    Timnas Argentina - Dominasi Lionel Messi sebagai pemain terbaik Argentina sejak 2006 terhenti tahun ini. Adalah winger yang kini membela Manchester United, Angel di Maria yang dianugrahi Olimpia de Plata 2014.

    Tidak hanya menyisihkan pemain berjuluk La Pulga, Di Maria juga mengalahkan striker haus gol Manchester City, Sergio ‘Kun’ Aguero. untuk pemain Argentina terbaik yang bermain di luar negeri.

    Tahun ini penampilan Angelito –sapaan Di Maria– memang luar biasa. Penyerang sayap berusia 26 tahun itu menjadi pemain penting saat membawa Timnas Argentina melangkah ke partai puncak Piala Dunia 2014. Belum lagi perannya mengantarkan mantan klub, Real Madrid merengkuh gelar ke-10 Liga Champions atau La Decima.

    Selain itu, Angelito juga mengangkat piala Copa del Rey dan UEFA Super Cup bersama Los Blancos di tahun yang sama. Pada jendela transfer musim panas lalu, suami dari Jorgelina itu menjadi pemain termahal Premier League usai bergabung dengan The Red Devils dengan banderol mencapai 59,7 juta pounds.

    Sejak menjadi penghuni Old Trafford, sudah 11 pertandingan ia jalani dengan mengemas tiga gol. Kini dirinya masih dalam pemulihan setelah mengalami hamstring saat United berjumpa Hull City.

    Sedangkan untuk Messi, ini adalah kali pertama Si Kutu tidak dianugrahi pemain terbaik Argentina sejak 2006. Padahal sepanjang 2014, Messidona mencetak 56 gol untuk Barcelona dan Timnas Argentina, juga membawa pulang Golden Ball di Piala Dunia 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Angel di Maria Pesaing Lionel Messi Di Timnas Argentina Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top