• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 19, 2014

    PSSI Dibekukan, Persipura Hengkang

    PSSI Dibekukan, Persipura Hengkang ke Liga Pasifik
    Info PSSI – Persipura sebagai salah satu klub besar sepakbola Indonesia sudah mengambil ancang-ancang jika PSSI dibekukan sementara waktu. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu akan tetap jalan memainkan kompetisi sepakbola dan bergabung bersama Liga Pasifik atau liga yang mencakup zona Oceania.

    Kampanye pembekuan PSSI memang tengah gencar terdengar. Desakan keras kepada Menteri Olahraga dan Pemuda (Menpora), Imam Nahrawi untuk melakukan intervensi ke induk organisasi sepakbola Nasional semakin terlihat arusnya.

    Sebagai salah satu tim yang akan merasakan imbasnya jika tak ada kompetisi sepakbola di Indonesia, Persipura menyatakan akan mencari alternatif untuk tetap berkompetisi secara profesional. Salah satunya adalah beralih sementara waktu dan bermain di Liga Pasifik.

    “Jika PSSI dibekukan maka Persipura bisa saja tetap bermain. Kami akan bergabung dengan Liga Pasifik,” kata Albert Prawar, juru bicara Paguyuban Masyarakat Papua Jakarta (PMPJ), Kamis (18/12/2014).

    “Memang akan merugikan banyak pihak bila PSSI dibekukan, klub-klub akan kehilangan lahan bermain dan berkompetisi. Wadah itu dibutuhkan oleh seluruh insan sepakbola Nasional,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Dibekukan, Persipura Hengkang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top