• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 19, 2014

    Piala AFF : Berharap Ada Keajaiban Di Bukit Jalil

    Malaysia Berharap Keajaiban di Bukit Jalil
    Piala AFF - Tugas berat sudah menunggu Malaysia di leg II final AFF Suzuki Cup 2014 saat menjamu Thailand. 'Negeri Jiran' pun berharap bisa mendapatkan satu keajaiban.

    Saat melakoni pertandingan di stadion Rajamangala, tengah pekan ini, Malaysia kalah dua gol tanpa balas. Dengan begitu, mereka harus memetik kemenangan dengan margin tiga gol agar bisa menjadi juara.

    Satu perjuangan gigih sudah ditunjukkan oleh tim besutan Dollah Salleh itu saat menghadapi Vietnam di leg II babak semifinal. Ketinggalan agregrat 1-2, mereka akhirnya lolos ke final usai menyudai pertandingan di Hanoi dengan skor akhir 4-2. Mereka lolos dengan agregrat 5-4.

    Menjelang pertandingan di stadion Bukit Jalil, Sabtu (20/12) besok, perdana menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak memastikan diri bakal hadir di stadion.

    Najib juga tak lupa untuk mengucapkan harapannya agar Malaysia bisa mendapatkan keajaiban di laga leg II melawan Thailand.

    "Malam kemarin (hari Rabu), timnas kalah dari Thailand. Tapi, Sabtu ini saya akan hadir dalam pertandingan. Semoga ada sebuah keajaiban yang terjadi agar kami bisa bangkit. Semoga Tuhan mengizinkan," ucap Najib di Bangkok Post.

    "Kami berdoa untuk kesuksesan tim nasional," imbuhnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF : Berharap Ada Keajaiban Di Bukit Jalil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top