• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 19, 2014

    Gosip Marco Reus ke Madrid Kian Santer

    Gosip Marco Reus ke Madrid kian santer
    Liga Spanyol – Florentino Pérez, mau saja menggelontorkan dana berapapun untuk membajar Marco Reus dari Borussia Dortmund. Hanya saja, masih ada satu “ganjalan” yang jadi pertanyaan besar.

    Ya, Presiden Real Madrid itu bisa saja mengabulkan biaya transfer sebesar apapun untuk entrenador Carlo Ancelotti, karena buatnya uang takkan jadi soal.

    Akan tetapi, Pérez pribadi mengaku bingung, di mana Reus akan ditempatkan di skuad El Real yang sedianya, sudah dipenuhi para jugador berkelas di tiap posisi.

    Kedatangan pemain berusia 25 tahun itu, pastinya mengharuskan skuad menyisakan satu ruang lowong. Nah pertanyaannya, siapa yang akan dikorbankan atau disingkirkan dari tim untuk melowongkan satu tempat buat Reus?

    “Kami mengikuti Reus, seperti halnya kami mengikuti para pemain hebat lainnya,” aku Pérez yang menemani Madrid ke Piala Dunia Antarklub di Maroko.

    “Jika saya sebagai pelatih, saya tidak tahu siapa yang harus disingkirkan untuk melowongkan ruang untuk Reus,” lanjutnya kepada Daily Star, Jumat (19/12/2014).

    Lebih jauh, Pérez juga ingin mengklarifikasi lagi soal derasnya isu transfer yang dikaitkan dengan klubnya. Diterangkan Pérez bahwa jika tak ada hal yang mendesak, Los Blancos takkan aktif di bursa transfer Januari mendatang.

    “Kecuali untuk keadaan yang darurat, takkan ada pembelian yang akan kami lakukan pada Januari, termasuk saat ini,” tuntas Pérez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gosip Marco Reus ke Madrid Kian Santer Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top