• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Welbecck Berlabuh Di Arsenal

    Welbeck Ingin Jadi The Next Henry
    Liga Inggris – Ada harapan yang ingin dicapai penyerang baru Arsenal, Danny Welbeck setelah remi dipinang dari Manchester United. Pemain 23 tahun tersebut ingin kariernya bersama The Gunners, bisa secemerlang sang legenda, Thierry Henry.

    Welbo –sapaan Welbeck- diboyong klub asal kota London tersebut dengan biaya transfer sebesar 16 juta Pounds dengan durasi kontrak selama empat musim.

    Dia mengaku, Henry adalah salah satu idolanya sejak kecil. Selama memperkuat Arsenal, Henry memiliki karier yang hebat, di mana dia menjadi pemain yang subur dalam urusan menjebol gawang lawan. 174 gol dari 257 laga, menjadi torehan pemain asal Prancis tersebut.

    Atas raihan sang idolanya, Welbeck berharap bisa mengikuti jejaknya. “Saya suka menonton Thierry Henry sejak saya masih kecil. Dua idola saya adalah Ryan Giggs dan Thierry Henry sehingga untuk datang ke klub di mana mereka berada dan memiliki begitu banyak kesuksesan, adalah sesuatu yang Anda akan coba untuk lakukan,” kata Welbeck kepada Daily Mail, Jumat (5/9/2014).

    “Pasti ada kompetisi dan saya pikir setelah Anda datang ke sebuah klub besar, selalu ada akan akan ada kompetisi. Sayangnya ada beberapa cedera pada saat ini, tapi saya pikir setelah semua orang berjuang untuk fit, semua orang akan ingin berada di lapangan dan mencetak gol itu persaingan yang sehat untuk skuad,” terusnya.

    Welbeck akan bisa memulai laga debutnya bersama Meriam London akhir pekan ini saat mereka bertandang ke kota Manchester untuk melawan Manchester City di Etihad Stadium.

    “Saya selalu ingin memberikan 100 persen kemampuan saya dalam tiap pertandingan. Saya bermain dengan hati saya dan saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya akan mencoba untuk memberi mereka begitu banyak hari-hari bahagia di masa mendatang,” tuturnya.

    “Saya tahu banyak tentang Arsenal. Stadion ini fantastis dan tim telah mendapat manajer legendaris dan pemain luar biasa yang juga telah dibawa. Saya sangat senang berada di sini,” tuntas pemain yang juga penyerang Tim Nasional Inggris ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Welbecck Berlabuh Di Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top