• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Mario Balotelli Pengganti Suarez Di Liverpool?

    Liverpool Tak Bisa Cuma Andalkan Balotelli'
    Liga Inggris - Mario Balotelli tak dipungkiri adalah salah satu striker top di Eropa, meski kerap diliputi aksi-aksi kontroversial. Meski demikian tak cukup Balotelli seorang untuk menggantikan peran serta gol-gol Luis Suarez musim lalu.

    Begitulah penilaian salah seorang bintang 'Si Merah', Raheem Sterling, melihat ekspektasi fans semenjak kedatangan Balotelli. Ada sebagian yang berharap bahwa 'Super Mario' bisa mengisi posisi yang ditinggal Suarez.

    Sama-sama punya nama besar dan kemampuan bikin gol yang oke, Balotelli punya kans besar untuk mengulang pencapaian Suarez musim lalu yang bikin 31 gol dan melajukan Liverpool ke posisi runner-up.

    Namun Sterling menilai sulit bagi Balotelli seorang untuk langsung menggantikan peran Suarez. Sterling menyebut bahwa lebih baik Liverpool bermain sebagai tim untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggal Suarez, baik soal gol maupun permainan.

    Musim ini setidaknya Sterling bisa membuktikan karena dari 3 laga Premier League, ia sudah bikin dua gol sementara partnernya di lini depan Daniel Sturridge sudah mencetak satu gol.

    "Jelas saja kami akan kehilangan Luis. Dengan 31 golnya selama semusim, setiap tim akan kehilangan pemain sepertinya," ujar Sterling seperti dikutip Mirror.

    "Kami sangat kehilangannya, tapi manajer sudah membeli banyak pemain untuk mengisi kekosongan itu," sambungnya.

    "Saya belum banyak berbicara dengan Mario, tapi dia punya kemampuan serta insting bikin gol untuk meraih banyak hal hebat di sini."

    "Tapi jelas tidak semua pemain bisa mencetak 31 gol, jadi lebih baik bagi kami jika pemain-pemain yang lain juga bisa bikin gol," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Balotelli Pengganti Suarez Di Liverpool? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top