• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Ronaldo Ingin Kembali Ke MU

    CR7 Kasih Kode ke Manchester United
    Liga Spanyol - Selama enam musim membela Manchester United, Cristiano Ronaldo memiliki banyak kenangan indah. Bukan hanya sosok pelatih dan pemain, fans serta suasana kota Manchester membuatnya terkesan.

    Ronaldo merasa bahwa United memperlakukannya dengan istimewa dan tak menutup kemungkinan ia kembali berseragam Setan Merah.

    "Saya cinta Manchester United. Semua orang tahu, dan saya mengucapkannya berulang kali," ujarnya seperti mengutip dari ESPN FC, Kamis (4/9/2014). 

    "Kota Manchester selalu di hati saya. Saya punya banyak teman baik di sana. Suporternya juga hebat, saya berharap bisa kembali lagi ke sana," imbuhnya.

    Pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu bersedia untuk kembali ke Old Trafford. Namun bukan sekarang atau musim depan, tapi jika kontraknya dengan Real Madrid selesai.

    "Saya senang di Madrid, dan kontrak saya masih sisa empat tahun lagi. Kita tunggu saja, apalagi mereka (United) memperlakukan saya dengan baik sekali," jelasnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Ingin Kembali Ke MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top