• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Siapa Wakil Italia Di Liga Champions?

    Mou Bicara Peluang Wakil Serie A di Liga Champions
    Liga Champions – Bukan Jose Mourinho namanya bila tak mengomentari segala isu yang sedang menjadi perbincangan di sepakbola, khususnya Eropa. Terakhir, pelatih karismatik ini mengomentari juru taktik anyar tim nasional Italia, Antonio Conte dan peluang klub-klub Serie A di Liga Champions musim ini.

    Ditemui saat berada di Nyon, Swiss dalam sebuah acara pertemuan dengan pelatih-pelatih klub elite Eropa pada Kamis 4 September 2014, Mou dengan santai menyisihkan sedikit waktu untuk berkomentar tentang Conte.

    “Saya sangat berbahagia untuk Italia dan saya selalu mendukung Azzurri. Pertama untuk Cesare Prandelli dan sekarang untuk Conte. Mereka adalah pelatih-pelatih terbaik dunia menurut pandangan saya,” tutur Mou, seperti dilaporkan Football-Italia, Kamis (5/9/2014).

    Selain itu, pria yang akrab disapa Mou ini mendoakan yang terbaik bagi dua tim Seria A, Juventus dan AS Roma yang kini menjadi wakil Negeri Pizza di Liga Champions.

    “Juventus dan Roma adalah dua klub besar dan saya senang melihat mereka berada di Liga Champions. Saya harap musim depan Inter Milan turut ikut serta,” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Wakil Italia Di Liga Champions? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top