• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Angel Di Maria Termasuk Pemain Terbaik Dunia

    Angel Di Maria Termasuk Pemain Terbaik Dunia
    Liga Inggris- Angel Di Maria memperlihatkan kualitas luar biasa ketika Argentina menang 4-2 atas Jerman di stadion Esprit Arena, Dusseldorf, Kamis (4/9/2014) dini hari WIB. Gol yang dibuatnya memang cuma satu, tapi dia menyumbang tiga assist untuk gol Sergio Aguero, Erik Lamela dan Federico Fernandez.

    Winger 26 tahun itu menutup pesta gol Abiceleste melalui aksi solo run dari tengah lapangan hingga akhirnya mencongkel bola di menit 50.

    Mengomentari hasil timnya, pelatih Gerardo Martino mengaku puas. Ia memuji permainan kolektif pasukannya, terutama sumbangan Di Maria.

    "Di Maria termasuk empat atau lima pemain terbaik di dunia saat ini. Tapi aksinya dia di lapangan tidak mengejutkan saya," ujar mantan pelatih Barcelona itu mengutip dari Daily Mail, Kamis (4/9/2014).

    Martino menilai bahwa pemain Manchester United itu akan menjadi pemain penentu Argentina di masa depan, bersama Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Erik Lamela.

    Pelatih yang juga pernah melatih Paraguay itu malah mengatakan jika saja Di Maria tidak absen di final Piala Dunia 2014, maka ceritanya akan berbeda.

    "Absennya dia (Di Maria), memang membuat perbedaan ketika itu," imbuhnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Angel Di Maria Termasuk Pemain Terbaik Dunia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top