• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Laga Paling Sulit Di Liga Champions

    'Satu Grup dengan Juve, Paling Sulit'
    Liga Champions – Menyandang status runner-up Liga Champions musim lalu, namun hal tersebut tidak menjamin petualangan Atletico Madrid dalam kampanye musim ini bakal mulus. Apalagi dalam fase grup mereka bertemu raksasa Italia, Juventus.

    Drawing Liga Champions baru saja dilakukan Kamis (29/8/2014) malam WB, Atletico berada dalam Grup A bersama Juventus, Olympiakos, dan Malmo. Meski bukan tergolong grup neraka, namun langkah Diego Godin dkk untuk finis di peringkat teratas bakal menemui ganjalan besar dari La Vecchia Signora.

    Mantan penggawa Atletico era 90-an, Jose Luis Caminero, tidak bisa berharap terlalu besar kepada armada Diego Simeone mengetahui satu grup dengan Juve, Olympiakos, dan Malmo. Penyebabnya karena tiga kontestan lain merupakan juara di liga domestik masing-masing.

    “Semuanya (Juve, Olympiakos, dan Malmo) adalah juara bertahan di liga masing-masing. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan saya yakin mereka akan menyulitkan kami untuk lolos ke fase knockout,” kata Caminero, seperti dilansir Goal, Jumat (29/8/2014).

    Terlebih Juve yang merupakan juara Serie A tiga kali beruntun. Dengan optimisme baru di bawah nakhoda Massimiliano Allegri, Bianconeri tengah mengincar posisi terhormat di Eropa setelah tidak menemui lawan berarti di liga domestik beberapa tahun belakangan.

    “Juventus memenangi scudetto di tiga tahun terakhir dan memecahkan poin rekor liga musim lalu. Mereka adalah salah satu klub historis di kompetisi ini dan mereka pernah meraih sukses. Mereka memiliki pemain-pemain top seperti (Andrea) Pirlo, (Gianluigi) Buffon, (Paul) Pogba, (Arturo) Vidal, (Fernando) Llorente, dan (Carlos) Tevez. Kedua laga kandang maupun tandang akan sulit,” tandasnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Paling Sulit Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top