• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 5, 2014

    Gaji Verratti di PSG Naik Lagi!

    Marco Verratti
    Liga Perancis – Juara bertahan League One, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya akan segera menaikkan gaji salah satu pemain andalannya, Marco Verratti. Ini adalah tindakan reaktif klub yang mengetahui Verratti diincar oleh klub-klub besar Serie A, salah satunya Juventus.

    Penampilan playmaker bernomor punggung 24 itu di Parc des Princes memang mengesankan. Didatangkan pada musim panas 2012 dari klub promosi Serie A, Pescara dengan mahar 12 juta euro, Verratti dengan mudah mendapatkan hati para fans PSG. 

    Sudah 86 laga dimainkan oleh pemuda 21 tahun itu dan 14 assist sudah diciptakannya. Kemampuannya bermain di sentral lapangan juga berkembang pesat dan dua gelar juara League One dipersembahkannya kepada PSG.

    Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Jumat (5/9/2014) Verratti akan segera memperpanjang kontraknya beberapa tahun  ke depan dengan Les Parisien. Selain itu ia akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 4 juta euro per musimnya.

    Sebelumnya, gelandang internasional Italia itu telah memperpanjang kontrak pada Agustus 2013 Verrati hingga musim panas 2018 dengan pendapatan 2 juta Euro permusim. Ini adalah langkah reaktif manajemen PSG yang melihat perkembangan peminat Verratti, apalagi kabarnya kini raksasa La Liga, Real Madrid menaruh hasrat kepadanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gaji Verratti di PSG Naik Lagi! Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top