• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Ronaldo Bakal Absen Lawan Jerman Di PD 2014 Brasil

    TIMNAS PORTUGAL - Usai dipastikan tak tampil di laga uji coba kontra Meksiko, Cristiano Ronaldo kini juga diragukan main di partai pembuka Piala Dunia lawan Jerman. Pelatih Portugal Paulo Bento tak yakin kapan bintang andalannya itu bisa fit.

    Ronaldo Diragukan Tampil Kontra Jerman
    Ronaldo memang tengah dalam masa pemulihan cedera lutut dan paha. Saat rekan-rekan setimnya tengah berada di Boston untuk mempersiapkan diri menghadapi Meksiko dalam laga uji coba, pemain Real Madrid itu berada di New York untuk melanjutkan program penyembuhan.

    Maka seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain 29 tahun itu dipastikan absen kontra Meskiko, Sabtu (7/6/2014) pagi besok. Perkembangan lebih lanjut bahkan mengungkapkan bahwa Ronaldo juga diragukan bisa bermain pada laga perdana Portugal di Piala Dunia kontra Jerman, Senin (16/6/2014).

    Kendatipun bisa pulih dari cedera, kondisi fisik Ronaldo diyakini tak akan 100% untuk laga tersebut.

    "Situasinya berkembang dan harapan kami juga berkembang dengan konstan. Kapan dia siap bermain itu merupakan keputusan yang akan dibuat seperti pada pemain lain, terlepas siapapun dia," kata Bento di situs resmi FIFA.

    "Saya tidak berhak membahas panjang lebar mengenai situasi ini. Segera setelah dia siap untuk berlatih, kami akan membuat pengumumannya," lanjutnya.

    "Kami harus bersiap untuk menghadapi Jerman bagaimanapun situasinya. Keputusan apakah dia akan bermain dan kapan itu tergantung saya, si pemain, dan dokter. Tapi Ronaldo bukanlah satu-satunya pemain bagus yang kami miliki," kata pelatih 44 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Bakal Absen Lawan Jerman Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top