• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Alex Berlabuh Di AC Milan

    Milan Resmi Dapatkan Alex
    LIGA ITALIA – Kabar baik bagi Anda pecinta AC Milan. Ya, I Rossoneri sudah merampungkan proses kepindahan bek Paris Saint Germain (PSG), Alex. Pada kesempatan sebelumnya, nama pemain belakang berkepala plontos memang sudah ramai dibicarakan akan segera merumput di San Siro.

    Melansir situs resmi klub, Alex sudah selesai menjalani serangkaian tes untuk menjadi pemain anyar Milan. Dan mulai musim depan, lini belakang Milan dipastikan akan semakin kuat dengan kehadiran eks pemain Chelsea itu.

    Tidak lupa juga, Alex melemparkan pujian kepada Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dan eks pelatih Milan, Carlo Ancelotti.

    “Saya sangat senang berada di Milan. Mereka telah melakukan pembicaraan dengan baik, saya juga sudah banyak berbicara dengan Galliani,” ungkap Alex.

    “Saya juga sempat bermain di Chelsea, di mana ada Ancelotti di sana yang selalu membimbing saya. Dia (Ancelotti) fantastis, dan saya akan berterima kasih dengan dirinya untuk hal-hal baik yang dikatakannya tentang saya,” lanjut Alex.

    “Saya ingin mulai berlatih untuk musim depan dengan cara yang terbaik untuk memastikan kami dapat menembus zona Liga Champions. Saya sangat bersemangat untuk menggunakan jersey Milan dan saya siap untuk berjuang bersama klub, Ayo Milan!,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alex Berlabuh Di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top