• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Ribery Gagal Tampil Di PD 2014 Brasil

    Franck Ribery
    TIMNAS PERANCIS – Gelandang Timnas Prancis, Franck Ribery, harus mengubur dalam-dalam harapannya untuk membela timnya di Piala Dunia 2014. Ribery dipastikan tak tampil di Brasil karena belum sembuh dari cedera punggungnya.

    Ribery bergabung dengan skuad Prancis, Jumat (6/6/2014) dalam kondisi cedera. Dalam beberapa waktu terakhir, winger Bayern Munich itu telah berusaha memulihkan diri. Namun, hingga saat ini dia belum juga fit.

    Situasi ini membuat pelatih Didier Deschamps memutuskan untuk mencoret Ribery dari skuad Les Bleus -sebutan Timnas Prancis- . Deschamps menunjuk pemain Montpellier, Remy Cabella, sebagai pengganti Ribery.

    "Dia menjalani tes pada siang hari yang sayangnya memastikan tingkat keparahan situasinya, bahwa dia akan absen selama beberapa pekan," jelas Deschamps seperti dilansir FIFA, Sabtu (7/6/2014).

    Absennya Ribery jelas merupakan pukulan telak bagi Prancis. Meski demikian, Deschamps tak mau terlalu meratapi kondisi ini dan bertekad mengantarkan timnya meraih hasil terbaik di Piala Dunia.

    "Kami tahu apa yang bisa diperbuat oleh Franck. Kami akan lebih baik dengan Franck Ribery yang fit 100 persen. Tapi, kami harus ambisius dan kami akan terus begitu," ungkapnya.

    Ribery bukan satu-satunya pemain yang dicoret dari skuad Prancis. Clement Grenier juga harus absen di Piala Dunia, lantaran mengalami cedera paha, dan digantikan oleh Morgan Schneiderlin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ribery Gagal Tampil Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top