• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Jepang Menang Atas Zombia 4-3

    Jepang Atasi Zambia
    LAGA UJICOBA - Jepang bangkit dari ketertinggalan dua gol dan akhirnya mengatasi perlawanan Zambia dengan skor tipis 4-3. Kemenangan tipis juga diraih Kroasia, yang menundukkan Australia 1-0.

    Jepang dipaksa bekerja keras oeh Zambia pada laga di Raymond James Stadium, Florida, Sabtu (7/6/2014) pagi WIB. Tim Samurai Biru lebih dulu tertinggal 0-2 setelah gawang Shusaku Nishikawa dibobol oleh Chris Katongo pada menit kesembilan dan Nathan Sinkala pada menit ke-29.

    Jepang baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40. Keisuke Honda mencetak gol untuk Jepang lewat eksekusi penaltinya.

    Memasuki menit ke-74, skor berubah menjadi 2-2 setelah Shinji Kagawa menggetarkan gawang Zambia. Berselang semenit, Jepang berbalik unggul 3-2 lewat gol kedua Honda.

    Pertandingan makin seru ketika Zambia menyamakan skor menjadi 3-3 pada menit ke-89. Adalah Lubamba Musonda yang menjadi pencetak gol ketiga Zambia.

    Tapi, dewi fortuna berpihak kepada Jepang. Saat laga memasuki injury time, Yoshito Okubo mencetak gol penentuan yang memastikan Jepang menang 4-3.

    Jepang selanjutnya akan menghadapi pertarungan yang sesungguhnya di Piala Dunia 2014. Tim asuhan Alberto Zaccheroni itu akan berhadapan dengan Pantai Gading di Recife, 14 Juni mendatang.

    Kroasia Menang Tipis

    Dari Estadio Governador Roberto Santos, Bahia, Kroasia menjalani duet ketat melawan Australia. Mereka akhirnya menang 1-0 melalui gol tunggal Nikica Jelavic pada menit ke-58.

    Kroasia yang tergabung di Grup A akan menantang tuan rumah Brasil di Arena Corinthians, 12 Juni mendatang. Australia yang masuk Grup B akan berhadapan dengan Chile di Arena Pantanal, Cuiaba, 13 Juni
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jepang Menang Atas Zombia 4-3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top