• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Brasil Hanya Menang Tipis Atas Serbia 1-0

    Brasil Menang Tipis atas Serbia
    LAGA UJICOBA - Brasil hanya meraih kemenangan tipis pada pertandingan persahabatan melawan Serbia. Selecao menang 1-0 berkat gol semata wayang yang diciptakan oleh Fred.

    Pelatih Luiz Felipe Scolari mencoba seluruh pemain andalannya pada laga di Estadio Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (7/6/2014) dinihari WIB. Starting XI Brasil pun diisi oleh para pemain utama.

    Tim Samba tampil dominan dan unggul dalam penguasaan bola. Namun, hingga turun minum, mereka tak mampu membongkar pertahanan Serbia.

    Kebuntuan baru terpecahkan ketika pertandingan memasuki menit ke-58. Fred yang mendapatkan umpan dari Thiago Silva melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Vladimir Stojkovic.

    Gol Fred menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Brasil.

    Brasil selanjutnya akan menjalani laga pembuka Piala Dunia 2014 pada 12 Juni mendatang. Mereka akan bertemu Kroasia di Arena Corinthians pada partai perdana Grup A.

    Susunan Pemain
    Brasil: Julio Cesar; Dani Alves (Maicon 72), Thiago Silva, David Luiz, Marcelo (Maxwell 76); Luiz Gustavo, Paulinho (Fernandinho 65); Hulk, Oscar (Willian 46), Neymar (Bernard 81); Fred (Jo 75).

    Serbia: Stojkovic (Lukac 89); Basta (Vulisevic 87), Ivanovic, Tosic, Kolarov; Tadic, Petrovic (Mrdja 86), Matic; Jojic, Mitrovic (Djordjevic 81), Markovic (Gudelj 81)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Hanya Menang Tipis Atas Serbia 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top