• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Gelandang AS Roma, Kevin Strootman Bakal Berlabuh Di MU

    Gelandang AS Roma, Kevin Strootman.
    LIGA INGGRIS - Chiel Dekker, agen gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengungkapkan bahwa Louis van Gaal tertarik kepada kliennya meskipun hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Manchester United (MU). 

    Van Gaal yang musim depan mulai menangani MU dikabarkan sudah memasukkan nama Strootman dalam daftar pemain yang diburu. Strootman sendiri saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera yang sudah dibekapnya sejak Maret 2014.

    "Dia tidak akan bermain hingga musim ini, itulah jadwal dia saat ini. Louis van Gaal tertarik kepadanya, tetapi dia belum berhubungan dengan Manchester United untuk saat ini," ungkap Dekker. 

    "Dia mungkin bisa (bergabung bersama MU). Namun, dia masih menjadi pemain Roma dan menjalani musim yang hebat. Belum ada apa-apa antara kedua klub atau Louis dan Kevin. Mereka tahu satu sama lain dan suka satu sama lain, tetapi untuk tahap ini belum ada hubungannya dengan MU."

    "Roma tidak ingin menjualnya. Hal pertama adalah semuanya tergantung antara klub dan itu juga bakal menjadi keputusan yang sulit karena dia harus memilih antara klub fantastis di Roma, klub yang telah memboyong serta mendukungnya saat dia cedera dan kemudian Anda bermain dengan pelatih timnas di MU."

    "Klub harus membuat keputusan. Dia sangat senang berada di Roma. Dia senang untuk bertahan karena mereka akan bermain di Liga Champions pada musim depan dan dia senang untuk memulihkan cederanya. Jadi, untuk saat ini, kami tidak sedang dalam kondisi negosiasi apa pun," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gelandang AS Roma, Kevin Strootman Bakal Berlabuh Di MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top