• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Benzema Tak Gentar Bersaing Dengan Suarez

    Suarez Akan Bantu Madrid
    LIGA SPANYOL - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku tak khawatir bakal kehilangan tempat seandainya Luis Suarez bergabung dengan El Real pada musim depan. 

    Bersama Liverpool, Suarez tampil gemilang pada musim lalu. Bomber asal Uruguay tersebut mencetak 31 gol yang membuatnya menjadi top scorer Eropa. Ia pun harus berbagi sepatu emas dengan Cristiano Ronaldo. 

    Dari pemberitaan yang berkembang, Madrid berambisi mendatangkan Suarez. Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 73 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Suarez. 

    Jika Madrid mendapatkan Suarez, Benzema terancam kehilangan jam terbang. Arsenal dikabarkan siap menampung Benzema seandainya Madrid melepas penyerang Perancis tersebut. 

    "Saya tidak merasakan tekanan apa pun soal itu (transfer Suarez). Suarez adalah pemain luar biasa dan dia merasakan musim yang luar biasa. Jika datang, dia akan membantu," kata Benzema kepada Marca. 

    Benzema pun mengaku tak memiliki keinginan pergi dari Santiago Bernabeu. Ia berharap Madrid memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat. 

    "Aku berharap meraih kesepakatan dengan Madrid. Tidak ada klub seperti ini," ujar penyerang berusia 26 tahun tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benzema Tak Gentar Bersaing Dengan Suarez Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top