• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 7, 2014

    Reus Terancam Batal Tampil Di PD 2014 Brasil

    Jerman Harap-harap Cemas Menanti Kabar Reus
    TIMNAS JERMAN - Kemenangan telak Jerman atas Armenia disertai dengan kabar buruk untuk kubu Die Nationalmannschaft. Salah satu bintang Jerman, Marco Reus, mengalami cedera engkel dan terancam absen di Piala Dunia.

    Reus ditarik keluar pada babak pertama saat Jerman mengalahkan Armenia 6-1 di Coface Arena, Mainz, Sabtu (7/6/2014) dinihari WIB. Dia terjatuh usai berebut bola dengan pemain lawan, Artur Yedigaryan. Engkel kiri Reus tampak tertekuk. Gelandang serang Borussia Dortmund itu meringis kesakitan dan terlihat menangis saat berjalan di pinggir lapangan.

    Reus kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Meski kondisi Reus terlihat buruk, pelatih Joachim Loew berharap si pemain tak harus absen dari Piala Dunia.

    Reus Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit
    "Saya tidak tahu seberapa buruk kondisinya. Dia sedang diperiksa di rumah sakit dan kami akan menunggu apa hasilnya," jelas Loew kepada televisi ZDF.

    "Banyak hal yang terlintas di kepala Anda saat itu dan Anda berharap itu tak terlalu buruk. Tapi, kemudian Anda melihat kakinya sedikit membengkak," katanya.

    "Sampai dengan 24 jam sebelum pertandingan pertama Piala Dunia, berdasarkan aturan, kami bisa mengusulkan pemain pengganti," ujar Loew.

    Jerman akan menjalani pertandingan perdana Grup G melawan Portugal pada 16 Juni mendatang. Setelah itu, mereka akan menghadapi Ghana dan Amerika Serikat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Reus Terancam Batal Tampil Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top