• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 19, 2014

    Penjaga gawang Rusia, Igor Akinfeev. Blunder, Capello Membela

    Penjaga gawang Rusia, Igor Akinfeev.
    TIMNAS RUSIA - Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, membela kiper Igor Akinfeev yang melakukan blunder saat melawan Korea Selatan di Arena Pantanal, Cuiaba, Selasa (17/6/2014).

    Korsel sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Lee Keun-ho pada menit ke-68. Gol itu terjadi akibat kesalahan Akinfeev yang gagal mengamankan tendangan Lee Keun-ho dengan sempurna.

    Beruntung, Rusia mampu membalas melalui Alexander Kerzhakov enam menit berselang. Pertandingan berakhir 1-1. Usai laga, Capello menolak menjadikan Akinfeev sebagai faktor utama Rusia hanya meraih satu poin.

    "Seperti halnya penendang penalti yang gagal. Kesalahan juga bisa terjadi kepada kiper. Saya bisa menerima kesalahan dari kiper sehebat Akinfeev. Hari ini baik-baik saja karena kami mampu membuat perbedaan. Saya juga senang dengan Akinfeev," kata Capello.

    Sementara Akinfeev merasa terpukul dengan kesalahan itu. Penjaga gawang CSKA Moskwa itu bersyukur rekan-rekan setimnya tetap memberikan dukungan kepadanya, meski dia membuat blunder.

    "Itu kesalahan anak kecil. Aku sepenuhnya bertanggung jawab. Mungkin, aku tidak yakin terhadap diri sendiri. Aku tidak tahu. Rekan-rekan tetap mendukungku. Aku berterima kasih. Kiper tim nasional seharusnya tidak membuat kesalahan seperti itu," kata Akinfeev.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Penjaga gawang Rusia, Igor Akinfeev. Blunder, Capello Membela Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top