• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 19, 2014

    Arsenal Datangkan Lavezzi ?

    Arsenal Siap Datangkan Lavezzi
    LIGA INGGRIS - Arsenal menjadi salah klub yang paling sibuk dalam mencari pemain di bursa transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan penyerang AC Milan dan Timnas Italia, Mario Balotelli. The Gunners kini santer diisukan akan mendatangkan Ezequiel Lavezzi.

    Striker milik Paris Saint-Germain itu kabarnya masuk dalam daftar belanja Arsene Wenger di jendela transfer musim panas ini. Klub asal London itu sendiri memang tengah mencari striker guna menambah amunisi di lini serang.

    Selain itu, juga untuk meringankan tugas Olivier Giroud yang musim lalu hampir dimainkan di seluruh kompetisi. Sang pemain sendiri beberapa waktu lalu sempat mengaku lelah karena tak memiliki pengganti.

    Sang Profesor kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Lavezzi untuk menuju Emmirates Stadium musim panas ini, seperti dilansir Squawka News, Rabu (18/6/2014).

    Menurut Wenger, Lavezzi akan mampu memberikan hal positif bagi Arsenal dalam menghadapi persaingan untuk meraih gelar dimusim depan.

    Selain Arsenal, Chelsea juga berminat mendatangkan mantan penyerang Napoli ini apabila mereka gagal untuk mendaratkan penyerang Atletico Madrid Diego Costa pada bursa tranfer musim panas ini. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Datangkan Lavezzi ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top