• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 19, 2014

    Diego Lugano Absen Saat Menghadapi Inggris

    Diego Lugano
    TIMNAS URUGUAY – Uruguay dipastikan tidak akan diperkuat oleh Diego Lugano. Kapten La Celeste, Diego Lugano terpaksa tidak dapat membela timnya dalam laga penting melawan Inggris di Grup D.

    Setelah secara mengejutkan menelan kekalahan dari Kosta Rika, peluang La Celeste untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2014 semakin berat, apalagi sang kapten, Lugano dinyatakan tidak dapat bermain melawan Inggris. Bek West Bromwich Albion itu mengalami cedera lutut.

    Pertandingan kedua di Grup D antara La Celeste melawan Inggris dipastikan akan menarik. Pasalnya, kedua tim telah menelan kekalahan pada laga pembuka. Alhasil, pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Kehilangan Lugano tentu akan menjadi sebuah kerugian besar.

    Pemanggilan Lugano memang sempat dikritik setelah menjalani musim yang buruk di Premier League bersama West Brom. Tapi, pelatih Oscar Tabares tetap memilihnya sebagai bek utama untuk mengawal lini pertahanan Uruguay. Bek Liverpool, Sebastian Coates menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Lugano.

    Ini menjadi sebuah malapetaka untuk Uruguay. Sebelumnya, Tabares juga sudah kehilangan bek kanan Maximiliano Pereira karena mendapatkan kartu merah saat melawan Kosta Rika.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Lugano Absen Saat Menghadapi Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top