• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 19, 2014

    Casillas Minta Maaf

    Casillas Minta Maaf pada Publik Spanyol
    TIMNAS SPANYOL - Spanyol harus angkat koper dari Piala Dunia 2014 setelah kalah menelan kekalahan mengejutkan dari Chile. Atas hasil buruk yang didapat 'Tim Matador', Iker Casillas meminta maaf pada suporter.

    Kesempatan Spanyol mempertahankan gelar juara tertutup setelah mereka cuma memainkan dua pertandingan saja. Digebuk Belanda 1-5 pada laga pembuka, dinihari tadi skuat besutan Vicente del Bosque tunduk atas Chile dengan skor 0-2.

    "Jika di sebuah turnamen Anda kalah pada dua pertandingan pertama itu menjelaskan banyak hal," kata Casillas seperti dikutip Football Espana.

    “Kami meminta maaf kepada publik, sangat berharap mereka mengerti kami sudah melakukan apapun agar mereka bergembira lagi. Tapi itu tak terjadi. Kamilah yang pertama-tama harus bertanggung jawab dan kami merasa sangat menderita. Ini pukulan berat dan kami harus menghadapinya," lanjut sang kapten.

    "Ketika tak beruntung dan tak tampil pada performa terbaik di Piala Dunia, seperti inilah yang terjadi. Tak seorang pun berharap seperti ini. Ini sepakbola. Empat tahun lalu, laju kami sangat positif sedangkan kali ini sangat negatif," ucap kiper 33 tahun itu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top