• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 19, 2014

    Everton Pinjam Cristian Tello Dari Barcelona ?

    Everton Berhasrat Pinjam Winger Barcelona
    LIGA INGGRIS – Meminjam pemain dari klub-klub besar Eropa tampaknya sudah menjadi kebijakan manajemen Everton. Setelah musim lalu meminjam Romelu Lukaku, Gareth Barry, dan Gerard Deulofeu kini klub asal Liverpool tersebut tengah mencari cara untuk meminjam jasa pemain muda Barcelona, Cristian Tello.

    Media Inggris, The Sun juga telah melaporkan bahwa Telo menjadi incaran utama pelatih Roberto Martinez untuk menambah daya gedor timnya musim depan. 

    Tampaknya Martinez ingin mengulangi kesuksesannya dalam mempoles Deulofeu selama satu musim di Goodison Park. Pemain berposisi penyerang ini sudah turun sebanyak 25 kali dan mencetak tiga gol.

    Pembinaan bakat muda di Barcelona sendiri memang tak perlu di ragukan lagi, La Masia sudah banyak menghasilkan pemain-pemain dengan kualitas nomor satu di dunia, sebut saja Lionel Messi, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, juga termasuk Tello.

    Masa depan Tello di Camp Nou sendiri masih belum jelas, setelah melakukan debutnya di tahun 2011 dirinya hingga kini masih kesulitan menembus starting eleven Blaugrana. Pertimbangan menit bermain akan menjadi faktor utama penentu transfer Tello ke Everton.

    Namun Everton tidak sendiri, Kabarnya klub besar Portugal, Porto juga berminat untuk mendapatkan jasa Tello musim panas ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Everton Pinjam Cristian Tello Dari Barcelona ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top