• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 6, 2014

    Real Madrid Yakin Bisa Sapu Bersih Di Tiga Laga Terakhir

    Sapu Bersih Tiga Laga Sisa
    Liga Spanyol – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti menyarankan anak asuhnya untuk menjaga fokus dalam melakoni sisa kompetisi La Liga musim ini. Los Blancos masih harus melakoni tiga partai sisa, yakni menghadapi Real Valladolid, Celta Vigo, dan Espanyol.

    Madrid sendiri baru saja ditahan imbang Valencia 2-2 di Santiago Bernabeu, akhir pekan kemarin. Namun, Madrid masih memiliki asa untuk mengangkat trofi La Liga ke-33 mereka, menyusul hasil minor yang diraih Atletico Madrid saat menghadapi Levante (2-0) dan hasil imbang yang dicatat Barcelona saat menjamu Getafe (2-2).


    Los Merengues sendiri harus tertinggal satu gol lebih dulu lewat Jérémy Mathieu pada menit ke-44. Namun, berhasil dibalas oleh Sergio Ramos di awal interval kedua. Madrid kembali tertinggal lewat gol Dani Parejo pada menit ke-65. Beruntung, Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan Madrid dari hasil minor pertama dalam lima laga terakhir.

    “Kami harus tetap fokus dan memenangkan tiga pertandingan sisa. Tetapi kami harus tahu bahwa bagi Atletico, hasil imbang di markas Barcelona akan cukup bagus bagi mereka untuk menjadi juara,” kata Ancelotti, seperti dilansir Inside Spanish Football, Selasa (6/5/2014).

    Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid, masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 88 angka, disusul Blaugrana yang berada di urutan kedua dengan koleksi 85 angka, dan Madrid di urutan ketiga dengan 83 angka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Yakin Bisa Sapu Bersih Di Tiga Laga Terakhir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top