• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 6, 2014

    Timnas Costa Rika Siap Beri Kejutan Di PD 2014

    Para punggawa Timnas Kosta Rika
    Timans Costa Rika - Gelandang Tim Nasional Kosta Rika, Celco Borges, mengatakan ia dan rekan satu timnya tak akan gentar menghadapi tim-tim besar pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia bertekad untuk mengalahkan tim yang akan mereka hadapi dan berjuang keras hingga akhir kompetisi.  

    Kosta Rika lolos ke Piala Dunia pada babak akhir kualifikasi CONCACAF, mereka mengantongi tiket ke Brasil sebagai tim terkuat kedua setelah Amerika Serikat dengan nilai 18 poin. Negara terkecil kedua di Amerika Tengah itu mengejutkan tim-tim lainnya dengan hanya kebobolan tujuh gol pada babak kualifikasi. 

    Gelandang berusia 25 tahun itu percaya bahwa dengan memiliki banyak pemain individu yang bermain dengan baik, Timnas Kosta Rika dapat bersaing untuk merebut gelar juara Piala Dunia. Menurut Borges, permainan yang solid akan membantu mereka dalam mengalahkan tim besar yang menjadi favorit juara Piala Dunia.

    "Saya tidak takut untuk menghadapi mereka, kami akan bermain hingga akhir dan merebut kemenangan disetiap pertandingan," ujar Borges seperti dilansir Eurosports, Selasa (6/5/2014).

    "Kami memiliki banyak pemain individu yang bermain baik, kami tim yang solid. Inggris, Uruguay dan Italia semuanya adalah mantan juara dunia, tapi setelah Anda menganalisisnya setiap orang memiliki peluang yang sama," pungkasnya.

    Turnamen ini sedikit memiliki bumbu ekstra untuk Borges yang datang dari ibukota San Jose. Brasil adalah tanah air ayahnya.

    Ayahnya Alexandre Guimares adalah tokoh sepak bola yang sangat dihormati di Kosta Rika, yang bermain untuk tim nasional di Piala Dunia, serta memiliki dua peran di klub terkemuka Deportivo Saprissa.

    "Pahlawan sejati saya adalah ayah saya," tutup Borges. 

    Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Kosta Rika berada di Grup D bersama dengan Inggris, Uruguay dan Italia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka, dimana Uruguay merupakan juara Piala Dunia sebanyak tiga kali serta Italia yang kini memiliki kekuatan baru di bawah kepelatihan Cesare Prandelli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Costa Rika Siap Beri Kejutan Di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top