• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 6, 2014

    Pemain Muda Hadir di Timnas Jerman ?

    Low "Pelatih Timnas Jerman"
    Timans Jerman - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku akan memberi kejutan ketika merilis daftar skuad utama Jerman untuk menghadapi Piala Dunia 2014 di Brasil. Beberapa pemain muda kemungkinan akan dimasukkan dalam daftar skuad utama Jerman.

    Loew kemungkinan akan membawa satu pemain berusia di bawah 19 tahun ke Brasil nanti. Nama gelandang Schalke 04, Max Meyer, yang masih berusia 18 tahun, memiliki peluang besar untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama Der Panzer –julukan Timnas Jerman- .

    Max memang tampil brilian di musim ini. Dia digadang-gadang akan menjadi salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Media Jerman pun menyebutnya sebagai "bocah ajaib".

    "Saya suka gaya main Max dalam beberapa pekan belakangan. Secara teknis dia sangat kuat, tidak memiliki rasa takut, dan dia punya masa depan yang cerah," ucap Loew seperti dilansir Bild, Selasa (6/5/2014).

    Selain Max, Loew kemungkinan juga akan membawa dua pemain muda lain milik Schalke. Mereka adalah Julian Draxler dan Leon Goretzka.

    Keduanya dinilai pelatih 54 tahun telah bermain gemilang sepanjang musim 2013/14. "Saya memang tertarik membawa beberapa pemain muda dari Schalke ke Timnas," kata Loew.

    "Untuk Draxler, dia adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Draxler masih muda, tapi sudah bisa bermain di berbagai posisi," lanjutnya.

    Di fase penyisihan, Jerman tergabung di Grup G. Jerman akan bersaing dengan Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat, untuk memperebutkan dua tiket tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2014
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Muda Hadir di Timnas Jerman ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top