• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 6, 2014

    Liverpool pasrah trofi jauh dari Enfield

    Liverpool pasrah trofi jauh dari Enfield
    Liga Inggris – Striker legendaris Liverpool, Robbie Fowler mengklaim bahwa usaha mantan klubnya dalam perburuan trofi Premier League musim ini telah usai. Statement tersebut terlontar usai si Merah ditahan imbang klub sekelas Crystal Palace 3-3, Selasa dini hari tadi.

    Anak asuh Brendan Rodgers itu sejatinya telah unggul 0-3 hingga menit ke-55, lewat gol Joe Allen, Daniel Sturridge, dan sang bomber andalan, Luis Suarez. Tertinggal tiga gol justru membuat pasukan Tony Pullis berang dan melakukan balas dendam, hingga akhirnya Dwight Gayle yang sukses mempuskan mimpi Liverpool untuk meraih poin sempurna.

    Hasil imbang ini memang membuat Liverpool kembali ke posisi puncak papan klasemen sementara. Namun, posisi Steven Gerrard cs belum aman mengingat rival utama mereka, Manchester City baru akan melakoni laga ke-37 dengan menghadapi Aston Villa, Kamis dini hari nanti.

    Fakta ini membuat Fowler skeptis bahkan menilai bahwa klub asal Merseyside itu tak lagi memiliki peluang mengangkat trofi pertama mereka sejak musim 1990 silam. Menurut pria berusia 39 tahun itu, peluang juara justru kini mendekat ke Manchester Biru.

    “Saya pergi dan menonton mereka dan melihat mereka memainkan banyak hal menarik, tetapi saya melihat cara itu telah pergi dan saya tidak berpikir mereka akan menang sekarang,” kata Fowler, seperti dilansir BBC Sports, Selasa (6/5/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool pasrah trofi jauh dari Enfield Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top