• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 6, 2014

    Vidal bakal absen bela Timans Chile Akibat Cedera

    Vidal bakal absen bela Timans Chile Akibat Cedera
    Timnas Chile- Gelandang Juventus, Arturo Vidal sepertinya akan mengakhiri musim ini lebih awal, sang gelandang dikabarkan akan menjalani operasi pada lututnya. Hal ini, menjadi pertimbangan Vidal melihat cedera yang dialaminya makin serius.

    Vidal mendapat cedera tersebut di akhir Maret, tatkala Si Nyonya Tua, sebutan Juvetus, dibekuk 0-2 oleh Napoli. Saat itu, cederanya dianggap tidak serius. Vidal kembali merumput selama 76 menit untuk membantu Juve mengalahkan Lyon di perempatfinal Liga Europa, Jum’at 11 April 2014.

    Akan tetapi, Vidal tak kunjung menemukan performa terbaik. Dia bahkan hanya bermain sebagai pemain pengganti di dua partai Serie A terakhir. Pemain 26 tahun ini cuma semenit di lapangan saat Bianconeri menjamu Bologna dan 10 menit kontra Sassuolo. Vidal juga tidak bermain maksimal kendati dipercaya sebagai starter melawan Benfica, pekan lalu.

    Belakangan diketahui mantan pemain Leverkusen ini masih merasakan sakit di lututnya. Seperti dilansir Football-Italia, Vidal memutuskan untuk menghadapi pisau bedah guna menuntaskan cedera tersebut.

    Keputusan tersebut cenderung berisiko, terlebih dia merupakan salah satu andalan Cili di Piala Dunia 2014.

    Akan tetapi, Vidal diyakini sudah mendapat lampu hijau dari pelatih timnas negaranya, Jorge Sampaoli, untuk naik ke meja operasi. Pihak timnas bahkan telah terbang ke Turin untuk memeriksa pengoleksi 11 gol di Serie A musim ini secara langsung.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vidal bakal absen bela Timans Chile Akibat Cedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top