• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 5, 2014

    Neymar Dilanda Cedera, Batal Tampil Di PD 2014 ?

    Neymar
    Timnas Brasil -- Neymar Junior bersumpah dirinya akan segera pulih dari cedera dan mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala Dunia. Ia yakin akan mengangkat trofi terbesar di tanah kelahirannya sendiri.

    Pemain Internasional Brasil ini mengalami cedera saat membela Barcelona di final Piala Raja Spanyol beberapa waktu yang lalu. Masa pemulihannya mencapai empat minggu terhitung sejak 17 April.

    Namun Neymar mengungkapkan bahwa cederanya itu takkan mengubah performa. Ia akan menunjukkan permainan terbaiknya musim panas nanti.

    "Saya akan siap. Tidak ada masalah pada cedera yang saya alami. Masalahnya adalah saya tidak bisa membantu teman saya di Barcelona," ujar pemain 22 tahun itu dilansir Dailymail.

    Ia mengaku bahwa mengangkat trofi Piala Dunia adalah mimpi setiap pemain, apalagi bisa mewujudkannya di negeri sendiri.

    "Mengenakan seragam Brasil adalah sebuah mimpi, terlebih saat Piala Dunia diadakan di negara kami sendiri. Menjadi juara adalah mimpi sekaligus harapan," tambahnya.

    Neymar diprediksi bisa memperkuat El Barca di laga terakhir Liga Spanyol musim ini, pada 18 Mei. Dan laga tersebut bisa jadi merupakan laga penentu juara musim ini mengingat lawan mereka adalah kandidat juara yang lain: Atletico Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Dilanda Cedera, Batal Tampil Di PD 2014 ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top